Headlines News :
Home » , , » 2006 FIFA World Cup Germany Demo

2006 FIFA World Cup Germany Demo

Written By Ariez Marinecyber on Minggu, 25 September 2011 | 9/25/2011 07:55:00 PM




Softonic rating:

  • Excellent
  • 9/10

License:

Demo

Language:

  • English

Added:

April 12, 2006

Updated:

May 23, 2006

Publisher:

Easports More programs (7)

Size:

343.7 MB

O.S.

Win2000/XP

Limitations:

  • Four teams and one half

Minimum requirements:

  • Processor: 1,3 GHz.
  • Memory: 256 MB.
  • Video: 32 MB.
  • DirectX 9.0c.

Recommended requirements:

  • Processor: 2,0 GHz.
  • Memory: 512 MB.
  • Video: 64 MB.











































DESKRIPSI GAME

EA membuktikan hal itu tidak bisa mendapatkan cukup dengan Piala Dunia FIFA 2006, dan tampaknya tidak dapat membayar pelanggan yang terus merasa senang dan garpu di atas susah payah uang mereka untuk belum Sepakbola FIFA judul lain yang menjanjikan untuk membawa realisme dan emosi Piala Dunia untuk ruang tamu mereka.

Jika ada satu hal yang EA telah berhasil mencapai dengan lisensi FIFA menuruni tahun, itu menyajikan judul mencari mengkilap yang mengambil keuntungan penuh dari hak untuk menggunakan nama-nama pemain tim sejati dan strip semua, dll
Piala Dunia FIFA 2006 membawa piala dunia di Jerman untuk PC Anda.

Intro Piala Dunia FIFA 2006 dan memotong adegan yang mengesankan dan membunyikan note yang sempurna untuk mendapatkan Anda dalam mood untuk beberapa sepak bola licin.
Namun, sekali Anda turun ke lapangan tiba-tiba Anda melihat bagaimana semuanya bergerigi bila dibandingkan dengan grafis yang indah yang telah Anda drooling dalam mengantisipasi ketika Anda boot up permainan.

Anda memutuskan bahwa grafis yang tidak apa yang membuat game dan terjebak ke dalam pertandingan yang tepat. Langkah cepat dari bermain di Piala Dunia FIFA 2006 meyakinkan Anda bahwa ini adalah permainan berharga, tapi Anda dengan cepat menemukan bahwa itu memberikan Anda pengalaman yang sama dengan FIFA 06 biasa, dan dalam hal, 05.

Apa yang terjadi? Mereka bajingan di EA telah melakukannya lagi. Diambil waralaba sukses mereka, menampar pada beberapa kemasan baru dan mengelabui kami untuk kenaifan kita.

Sebelum Anda pergi keluar tindak pencegahan Namun, ada beberapa faktor penebusan Piala Dunia FIFA 2006 yang harus dipertimbangkan. Pertama, pada tahap ini EA harus merasa cukup banyak wajib untuk membawa keluar edisi Piala Dunia setiap empat tahun jika hanya untuk memenuhi sepakbola-gila penggemar yang menggunakannya untuk memperingati setiap turnamen.
Terlebih lagi, itu memungkinkan pengembang percobaan dengan ide-ide yang hanya dapat merevolusi rilis di masa depan. Misalnya, ada yang baru hukuman-mengambil sistem di Piala Dunia 2006 FIFA yang menyumbang pemain di bawah tekanan dengan tembakan menjadi sedikit lebih sulit semakin lama Anda menunda.

Ada juga mesin menembak baru, dimana memegang tombol menembak tidak menyesuaikan kekuatan, tetapi lintasan tembakan. Kekuatan berasal dari posisi pemain di saat ia mengambil tembakan dan apakah ia bergerak, diam, atau di bawah tekanan dari oposisi pembela.

Inovasi ini benar-benar membuat perubahan yang menarik dan bagi kebanyakan orang akan menjadi perbaikan pada apa yang datang sebelumnya.

Seperti dalam rilis Piala Dunia sebelumnya, pada tahun 2006 Piala Dunia FIFA Anda dapat kembali dalam waktu kecuali kali ini untuk bermain saat-saat klasik dari buku-buku sejarah seperti setengah jam akhir tahun 1966 pertandingan Inggris melawan Jerman dengan mereka trailing 1-0.
Sayangnya, anda harus melakukan ini dengan masa kini pemain dan ini mengurangkan sesuatu dari perasaan keaslian pengalaman.

Piala Dunia FIFA 2006 tidak membuat souvenir baik untuk mengingat kejuaraan oleh, tapi mungkin hanya akan berlangsung selama turnamen tersebut, dan menurut pendapat kami yang tidak membenarkan membelinya.
Di sisi lain, jika Anda tidak punya permainan FIFA dari dua tahun sebelumnya, maka ini akan memberikan Anda dengan tujuan yang cukup spektakuler dan Piala Dunia trivia untuk membuat Anda sibuk antara pertandingan.

KALAU KAMU BERMINAT KLIK DI SINI

2006 FIFA World Cup 2006 FIFA World Cup 2006 FIFA World Cup 2006 FIFA World Cup 2006 FIFA World Cup 2006 FIFA World Cup


SUMBER ASLI: en.softonic.com -----------------------------------------VERSI BAHASA INDONESIA: WORLD ZONE


Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger