Headlines News :
Home » » Pernak Pernik Ponsel Android

Pernak Pernik Ponsel Android

Written By Ariez Marinecyber on Rabu, 08 Agustus 2012 | 8/08/2012 07:10:00 PM

Seribu Pernak Pernik Ponsel AndroidSeribu Pernak Pernih Ponsel Android – 
Sekarang ini perkembangan teknologi informasi sudah sangat cepat demi menyempurnakan teknologi-teknologi yang dibuat sebelumnya. Salah satu alat yang digunakan untuk komunikasi jarak jauh yaitu telephon dan hanya dengan bermodal telephone dan pulsa kita sudah bisa berkomunikasi dengan orang lain secara jarak jauh. Tapi disini saya tidak akan membahasa memgenai komunikasi, tetapi saya akan membahas masalah android. Menurut yang saya baca Android sendiri adalah sebuah sistem operasi untuk telephon seluler yang berbasis linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam macam sistem operasi.

Seribu Pernak Pernih Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android, Produk yang pertama kali menggunakan sistem operasi android yaitu Nexus One sebagai salah satu telephon pintar GSM yang diproduksi oleh HTC Corporation dan dipasarkan pada 5 Januari 2010. Sekarang bagi pengguna ponsel android indonesia tidak usah bingung lagi mencari acsesoris android dan lain sebagainya karena http://www.android-softmarket.com akan resmi dibuka pada tanggal 02 february 2012
sebagai sebuah situs Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang menyediakan acsesoris android, software, aplikasi android, Theme Android dan semuanya yang berhubugan dengan android.
Mungkin sobat ada yang sudah lama memakai ponsel android ini tetapi belum mengetahui versi android yang pertama hingga yang digunakan saat ini. Oke silahkan lihat saja versi android dibawah ini.
  • Android Versi 1.1 : dilengkapi dengan pembaruan pada aplikasi, jam alarm, voice search, pengiriman pesan dengan Gmail, dan pemberitahuan email.
  • Android versi 1.5 (Cupcake) : pembaruan pada versi ini yaitu penambahan fitur merekam dan menonton video dengan modus kamera, upload video, upload gambar, dukung bluetooth A2DP, dll
  • Android versi 1.6 (Donut): mampu menampilkan hasil pencarian lebih baik dari sebelumnya, indikator baterai,
  • Android versi 2.0/2.1 (Eclair): perubannya yaitu pada pengoptimalan hadware. perubahan UI dengan browser baru dan dukungan HTML5.
  • Android versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt): pada versi ini sudah mendukung Adobe Flash 10.1, peningkatan kinerja 5x lebih cepat dari sebelumnya. Integrasi V8 JavaScript engine.
  • Android versi 2.3 (Gingerbread): bisa digunakan untuk main game, penambahan fungsi copy dan paste.
  • Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb): mendukung ukuran layar lebih besar.
  • Android versi 4.0 (ICS :Ice Cream Sandwich): penambahan fitur baru seperti membukan kunci dengan pengenalan wajah.

Seribu pernak pernik ponsel android

Itulah versi-versi android dari pertama hingga saat ini. Memang sebuah teknologi akan terus di update tanpa batas agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. semoga tulisan saya yang berjudul “seribu pernak pernik ponsel android” bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger