Headlines News :
Home » » Aib-aib Pas Naik Angkot. [FACT] [PIC]

Aib-aib Pas Naik Angkot. [FACT] [PIC]

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 10 September 2012 | 9/10/2012 11:33:00 PM

Hah, kendaraan umum itu bisa jadi penyebab tersebarnya aib kita dengan tidak terarah dan dengan orang yang bahkan kita nggak kenal. Hal itu bisa berbahaya bagi kelangsungan harga diri kita.

Sekarang Ane mau kasih liat aib-aib yang suka kejadian nih


1. Kejedot pintu masuk angkot
Kejedot pintu masuk angkot nggak mungkin nggak menarik perhatian, alasannya pertama pasti kenceng, kedua kita langsung tatap-tatapan sama yang udah di dalem angkot dengan muka serba salah.wkwkwkwhttp://nyunyu.com/wp-content/uploads/2012/06/Awkward-moment-saat-diangkot1.jpg




2. Angkat telpon di dalem angkot”
Di dalem angkot itu bising. Jadi, kalo nerima telpon pasti nggak kedengeran dan kita yang ngomong bakal jerit-jerit bak di hutan.

“Yok! Iya-iya! Gue on the way! Marni udah bawa barangnya Marni? Apa? Si Marni! Marni!!.” Kalo gini caranya, mungkin Agan bisa jadi salah satu penyebab kecelakaan, ngalahin abang angkot ugal-ugalan.

http://nyunyu.com/wp-content/uploads/2012/06/Awkward-moment-saat-diangkot2.jpg


3. Tidur dalem angkot dengan mulut menganga”
Angin semilir dari jendela angkot memang asoy, itu mengakibatkan kantuk yang amat sangat. Mungkin Agan-Agan pernah menjadi pelakunya karena ini presentase terbesar aib yang terjadi dalem angkot, yaitu tidur dengan mulut menganga. Pas itu abang ngerem terjeduklah kepala Agan dan terbangun. Muka orang di sebelah Agan pasti langsung bikin Agan pengen bilang “kiri bang” saat itu juga.

http://nyunyu.com/wp-content/uploads/2012/06/Awkward-moment-saat-diangkot3.jpg

4. Pake earphone sambil nyanyi
Jangan sekali-kali Agan coba nyalain earphone kenceng-kenceng saat di angkot. Karena saat Agan bakal tenggelam dalam lagu dan terpanggil untuk menyanyi. Seketika itu juga semua orang akan memperpendek tempat tujuan mereka.


http://nyunyu.com/wp-content/uploads/2012/06/Awkward-moment-saat-diangkot4+.jpg
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger