Headlines News :
Home » » Samsung Galaxy S Advance Dengan Prosesor Dual-Core

Samsung Galaxy S Advance Dengan Prosesor Dual-Core

Written By Ariez Marinecyber on Rabu, 12 September 2012 | 9/12/2012 02:16:00 AM

Samsung Galaxy S Advance Dengan Prosesor Dual-Core, satu lagi produk dari samsung yang bocor ke pasaran. Samsung Galaxy S Advance Dengan Prosesor Dual-Core. jika kita lihat memang agak power full dan sekilas desain body galaxy s advance ini tak jauh beda dengan model yang terlebih dulu keluar.

Galaxy S tidak membuat Samsung berhenti untuk menginovasi ponsel dalam lini produk tersebut. Diketahui telah hadir sebuah ponsel yang foto serta videonya hadir di YouTube, Samsung Galaxy S Advance, yang bahkan belum diumumkan secara resmi oleh vendor asal Korsel tersebut. 

 

Samsung Galaxy S Advance yang memiliki kode nama GT-I9070 ini dikatakan akan mempunyai spesifikasi mirip dengan lini i9000 lainnya, antara lain adalah layar AMOLED ukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA, kamera 5MP yang mampu rekam video 720P dengan kapasitas baterai 1.500mAh. Kemungkinan juga akan memiliki prosesor dual-core 1GHz, dengan hadirnya audio jack 3.5mm pada bagian bawah ponsel yang membuatnya tampak mirip dengan Galaxy Nexus, selain itu desain ponsel juga tampak melengkung.

Ponsel yang akan beroperasi dengan Android 2.3.6 Gingerbread ketika dirilis ini kemungkinan akan diungkap pada acara MWC bulan depan. Sebelumnya, semoga Teknokerz puas dengan kehadiran ponsel ini hanya melalui video. Samsung Galaxy S Advance
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger