Headlines News :
Home » » Google Akan Buat Kartu Kredit

Google Akan Buat Kartu Kredit

Written By Ariez Marinecyber on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 10/13/2012 03:04:00 PM

Kartu Kredit GoogleRaksasa internet Google berencana membuat kartu kredit miliknya sendiri natinya kartu kredit dari google ini hanya bisa digunakan untuk membeli iklan di google adwords.
Kartu kredit google ini bernama ‘Google AdWords Business Credit Card’ kartu kredit buatan google ini tidak sama seperti kartu kredit buatan bank yang bisa digunakan untuk belanja namun kartu kredit ini hanya bisa di gunakan untuk membeli iklan google adwords.
Menurut google dengan adanya kartu kredit dari google ini akan membatu setiap orang dalam berikan online di google tanpa harus kesulitan untuk memiliki kartu kredit sendiri dari bank setidaknya sebanyak 74% penguna adwords menggunakan kartu kredit sebagai alat pembawyaran utamanya. Namun sayangnya tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit dari google ini hanya orang yang di undang oleh google saja yang bisa menggunakan kartu kredit google ini.
Rencanaya google akan bekerja sama dengan lembaga keuangan Barclay di inggris semntara untuk AS google akan bekerja sama dengan Comenity Capital Bank. Suku bunga yang ditawarakan google untuk kartu kreditnya Google AdWords Business Credit Card berkisaran  11,9% di Inggris dan 8,99% di AS.
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger