Headlines News :
Home » » My Blog Has Been Hacked

My Blog Has Been Hacked

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 01 Oktober 2012 | 10/01/2012 12:18:00 AM


Selamat malam pembaca , di postingan kali ini gw ngak bagi – bagi turotorial atau nulis artikel , namun gw akan sedikit curhat behahahaha . Nah gini ceritanya . Malam ini gw lagi ngerjain tugas mata udah suntuk tapi tugas belum kelar juga   nah untuk sedikit refrasing gw nyoba login ke akun facebook gw bukannya otak jadi frash e malah otak tambah kacau , tau kenapa ? kalo pgn tau coba liat SS di bawah ini
( karena gw lupa SS waktu blog gw di ganti index nya jadi kalian langsung aja liat mirror nya di
http://www.zone-h.org/mirror/id/18224969 )

Nah udah tau bukan apa yang terjadi ? WEBSHIT/BLOG an ke TUSBOL sama hekel , awalnya gw kira WEBSHIT/BLOG gw ga bakalan bisa di TUSBOL sama siapapun soalnya gw udah pake cara Mengamankan WordPress dari Hacker  .  usut punya usut haiker nya masuk ke webshit gw lewat webshit lain , eit pasti kalian berfikir kalo dia jumping ? tentu sang haiker tidak jumping kalo cuma modal jumping gw yakin  sang haiker tidak akan mampu nusbol webwhit gw:ngakakkarena apa ? karena file-file nya udah gw chomod ke mode root doang yang bisa baca , dan ternyata jeng jeng jeng sang haiker berhasil ngeroot server yang gw tempatin :sedih . tapi untung haiker yang satu ini masih temen gw , dan dia kaga ngapus file dan data-data gw,  hayo udah pada tau belum nama haiker  yang satu ini , nah kalo blm tau gw kenalin dikit

Haiker yang satu ini biasa di sebut “ ArS “ memang kemampuan nya di dalam dunia persilatan ( baca : perhackeran ) sudah tidak bisa di ragukan lagi , bisa dilihat dari banyaknya Webshit yang telah dia tusbol  mulai dari webshit sekolah , pribadi , forum , hosting lengkap deh pokoknya , salut buat bang ArS .
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger