Headlines News :
Home » » Adegan Mesum di Taman Akcaya?

Adegan Mesum di Taman Akcaya?

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 03 Desember 2012 | 12/03/2012 02:57:00 AM

Adegan Mesum di Taman Akcaya? 
TRIBUNNEWS.COM,PONTIANAK–Masyarakat di kawasan Taman Akcaya Jalan Sultan Syarir Pontianak Selatan merasa resah dan prihatin terhadap aktivitas remaja dan pelajar yang kerap kali berkumpul dan berpasang-pasangan dikawasan taman Akcaya.
Pasalnya taman tersebut sering kali disalahgunakan oleh remaja yang berada di taman melakukan tindakan yang merusak etika. Siti Aisyah warga Jalan Sumbawa Kelurahan Akcaya, sering kali melihat kalangan muda, bahkan pelajar berpasang-pasangan melakukan hal yang tidak wajar.
“Saya merasa resah dengan aktivitas anak muda yang sering melakukan perbuatan yang tidak senonoh di Taman Akcaya itu. Diminta kepada Wali Kota maupun dinas terkait agar memberi tanda (plang) agar taman tersebut tidak gunakan untuk pacaran,” ungkap Siti kepada Tribunpontianak.co.id,  Sabtu (24/3/2012).  
Menurutnya taman yang dibangun oleh pemerintah Kota Pontianak untuk rekreasi dan tamasya disalahgunakan sehingga dapat merusak moral dan etika. Bahkan menurutnya masyarakat sekitar pernah sampai menegur namun tidak diperdulikan oleh remaja yang memanfaatkan tempat tersebut untuk berpacaran.
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger