Headlines News :
Home » » CARA MEMIKAT HATI CEWEK

CARA MEMIKAT HATI CEWEK

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 03 Desember 2012 | 12/03/2012 09:57:00 PM

Cara Memikat Hati Wanita - Sosok seorang wanita memang sangat sulit lepas dari seorang pria, tanpa wanita kita tidak akan ada di dunia ini. Berbicara soalcara memikat hati wanita gw bukanlah orang yang pro dalam hal menaklukkan hati wanita dan mungkin saja kamu orang yang tau lebih banyak dari gw tapi disini gw hanya ingin berbagi sedikit Cara Memikat Hati Wanita mungkin saja bisa bermanfaat buat kamu semua.

1. Bersikaplah sopan pada wanita karena mereka ingin dihargai dan dihormati, seperti kata pepatah hormatilah wanita kalau kamu mau kehormatannya.
2. Perlakukanlah dia seperti ratu agar kamu bisa memikat hati wanita tersebut.
3. Tenteng semua barang bawaannya ketika kamu jalan sama wanita tersebut, agar dia berpikiran kalo kamu orang yang selama ini dia cari.
4. Apabila kamu ada janji dengan dia namun kamu berhalangan datang tepat waktu, sebisa mungkin kabari dan berikan alasan yang sebenarnya tanpa mengada-ngada.
5. Ketika kamu menjemput dia dengan mobil, buka dan tutupkanlah pintu untuknya agar dia merasa kalau kamu adalah orang yang perhatian dan memprihatikan.
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger