Headlines News :
Home » » Download google maps hp s40 nokia c3, x2-01, asha 302, asha 200, x2, x3, x3-02, c2-01, c2-03, c2-06, asha 202, 300, 200, 303, 6303i, 7230, java samsung, LG, motorola, sony ericsson, hp cina dengan fitur screenshoot

Download google maps hp s40 nokia c3, x2-01, asha 302, asha 200, x2, x3, x3-02, c2-01, c2-03, c2-06, asha 202, 300, 200, 303, 6303i, 7230, java samsung, LG, motorola, sony ericsson, hp cina dengan fitur screenshoot

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 10 Desember 2012 | 12/10/2012 03:18:00 PM

goggle maps,
adalah peta digital yang sangat fenomenal,
juga mungkin yang paling dikenal.

Database nya sungguh lengkap,
bahkan peta perkampungan daerah saya juga sudah tercakup dalam peta nya.

Tertarik untuk download????

Yuk

DOWNLOAD
GOOGLE MAPS



seru banget loh.

Saya telah menambahkan fitur screenshoot di maps ini,
sehingga kita bisa menambil cuplikan peta yang tertampil cukup dengan menekan dan menahan tombol call / tombol hijau dikiri sebentar, sampai muncul tulisan;
perbolehkan aplikasi untuk edit dan tambah data baru di;
kartu memori

lalu klik ya, dan otomatis gambar peta akan tersave di kartu memori

google maps ini bahkan sudah saya instal di hp cina java saya,
d-one dg558 dan lancar juga,
namun fitur screenshotnya gak jalan.

Mau lihat screenshootnya?
Ini dia


setelah terinstall tunggu sampai muncul tulisan syarat dan ketentuan, pilih terima




peta awal adalah wilayah indonesia




pilih opsi telusuri peta, saya memasukkan kata; big ben inggris





nah muncul deh peta menara big ben




pilih lihat satelit sehingga tampilannya jadi real




tekan angka 3 (gunakan tombol fn or fungsi dulu seperti saat menulis karakter angka saat nulis teks) maka tampilan diperbesar





diperbesar lagi





perbesar lagi





terus diperbesar




nah bahkan jadi jelas banget kan





kalau ingin bepergian pilih rutenya







tentukan titik awal n tujuan




nah kalau sudah punya google maps, apa masih suka nyasar???

Peta nya bener2 lengkap deh.
Tapi butuh koneksi internet yang lumayan besar,
jadi harus ikutan paket internet dulu ya sebelum mengaktifkannya.

N gunakan aplikasi ini untuk hal yang baik baik aja,
jangan untuk meneror or lain sebagainya
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger