Headlines News :
Home » » Etika Lepas Kondom Usai Berhubungan Intim

Etika Lepas Kondom Usai Berhubungan Intim

Written By Ariez Marinecyber on Sabtu, 15 Desember 2012 | 12/15/2012 03:11:00 PM

pasang kondom yang benar
JAKARTA, THW - Selesai bercinta, banyak pria melupakan pengurusan kondom. Tak jarang, kecerobohan yang berujung pada ketidakhigienisan pun dilakukan. Ikuti cara ini agar pemakaian kondom tak menciptakan kesan jorok pada pemakainya.

Kondom banyak dipilih sebagai pelindung bagi pasangan saat bercinta. Sayangnya, pemakaian yang tidak benar membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Sebelum hal tersebut terjadi, Howtodothings memberikan paparannya untuk Anda.

Lepas Sesegera Mungkin
Usai bercinta, lepaskan kondom sesegera mungkin. Ini bukan saatnya bermalas-malasan dan justru memilih tidur dengan keadaan kondom masih terpasang. Hal terbaik, usai ejakulasi terjadi, lepaskan kondom dan buang pada tempatnya.

Lepas Dengan Posisi Berdiri
Melepas kondom idealnya dilakukan dalam posisi berdiri. Hal ini dilakukan untuk mencegah sperma tumpah. Jangan mengeluarkannya sambil berbaring, terutama ketika Anda berada di samping pasangan. Hal ini hanya membuat cairan di dalam kondom tumpah. Cara terbaik untuk dilakukan, yakni lepas secara perlahan kondom dari bagian atas hingga bawah dengan satu tangan agar sperma tidak tumpah. Sementara itu, gunakan tangan yang lain untuk menarik perlahan kondom dari ujung Mr P.

Lepaskan Kondom Sebelum Mr P Loyo
Setelah ejakulasi, biasanya Mr P hanya memiliki waktu tegang beberapa menit saja sebelum akhirnya tertidur. Untuk itu, Anda harus segera melepas kondom tersebut. Jika tidak, kondom akan menjadi longgar dan membuat sperma mudah tumpah. Jika ini terjadi saat Mr P masih dalam Miss V, maka risiko kehamilan pun akan datang.

Buang Kondom di Tempat yang Benar
Setelah benar-benar melepasnya, buka gulungan kondom dan ikat di bagian ujungnya membentuk simpul. Ini bertujuan utnuk mengamankan cairan sperma. Jangan membuang kondom dalam kloset karena dapat menyebabkannya tersumbat.

Perhatikan Kebersihan
Cuci tangan dan Mr P dengan sabun dan air setelah membuang kondom bekas dan jangan pernah menggunakan kembali kondom tersebut. (cok)
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger