Headlines News :
Home » » Hacker Indonesia TAPI Merusak Website Indonesia

Hacker Indonesia TAPI Merusak Website Indonesia

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 10 Desember 2012 | 12/10/2012 02:39:00 PM


Tepatnya tanggal 10 Desember 2012 saya login seperti biasa ke Facebook. dan menemukan tag yang dibuat oleh sahabat IFC (Indonesia Fighter Cyber) tag tersebut berisikan:

http://kpmpt.pontianakkab.go.id/

Klik Di Sini

http://hendrobanci.banqueteslakasadorada.com/
http://hendrobencong.biofitnessplan.com/

Buat Yang Merasa Pemilik Akun Atau Berteman Dengan Akun => http://www.facebook.com/WhitehatIndonesia
Pengen Tau Aja Sehebat Apa Perusak Website Indonesia Ini...

Senggol Raden Putra Gendeng , EdLee Al-asnawi , Malaikat Maut , Rio Permana White , Coretan Rizal , Эѫ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Єай҆҆тойїю Эѫ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Є Жй-снёдѫ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆тёя-йж , Ardan Sparkling , Sultan Haikal.

Lalu siapa pelakunya yang sudah mendeface situs pemerintahan pontianakkab? dia bernama (Hendro)

dari mana awal masalah?
"Hendro Mardika Dork INDONESIAN FIGHTER CYBER cini2 , malu yak di MBT mnta2 config
19 jam yang lalu · Suka · 1

Hendro Mardika Dork Grup tatad aja blagu .wkwk cini2 semua anggota lu panggil sampe ke nenek moyang tuh grup wkwk nick : Hendro dari HackingGroupsCoder nantang wkwk tatad
19 jam yang lalu melalui seluler · Suka · 1"

Lalu apa balasannya?
"yang dilakukan oleh salah satu anggota IFC (Indonesia Fighter Cyber) adalah sebagai berikut"
A/N Aditya membalas dengan cara deface salah satu situs, dan berisikan pesan
Pesan Untuk Mardika
Dari Aditya Patah Hati
Baca Ini Baik-baik
"Untuk Hendro Mardika Dork (Si Pantek Gadang) Loe Seharusnya Ikut Menjaga Website Indonesia Bukan Merusaknya. Mereka Bikin Website Bukan tempat Loe Pamer Fanspage dan Akun Loe. Ngaku hacker Indonesia TAPI Merusak Website Indonesia" Klik Di Sini

Hacker Indonesia TAPI Merusak Website Indonesia
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger