Headlines News :
Home » » Hantu Khas Indonesia

Hantu Khas Indonesia

Written By Ariez Marinecyber on Jumat, 28 Desember 2012 | 12/28/2012 03:34:00 AM

wew ini malam jumat nih kayaknya :S

wwkwkwkwkwkwk, aku hantu kamu hantu semua hantu =))

taukah kalian hantu hantu khas indonesia ?

hantu hantu indonesia itu beragam , gw akan ketik/tulis jenis hantu khas dari indonesia dengan tangan gw sendiri :D

onani dulu (onani pikiran)


1. PONCONG (pocong)

udah ketahuan kalo ini yang pertama , siapa yang tidak kenal dengan pocong ? (gw gk kenal soal nya blum pernah liat) pocong ini memiliki ciri ciri , benruknya bulat kayak pohon pisang,. baju nya putih, mukanya hitam (liat di TV) tapi apakah kamu tau ? kalo pocong itu patut di tiru ?

ya karna pocong itu hantu yang sederhana, sehat , dll
sederhana - baju nya gk ganti ganti, dia gk pernah merajuk
sehat - kerjaan nya lompat mulu , mungkin  kalo ada pertandingan lomba lompat 100 meter, dia juara 1 dunia :v

gambar poncing a.k.a pocongz



imutkan ? sebenarnya lebih imut gw sih =))

wkwkwkwkw


2.KUNTILANAK

siapa yang nggak kenal dengan kuntilanak ? (yang ini gw kenal, karna pernah ketemu dalam mimpi)
kuntilanak itu hantu yang ada karna dia mati hamil lah, mati perkosalah , atau apa lah, pokoknya gw gk percaya asal mati mati nya , tapi taukah kalian sifat kuntilanak itu perlu ditiru ?

"walau pun dia sengsara,tinggal di pohon, ,dia tetap bisa tertawa"

gambar miss kunti tersayang :*

http://1.bp.blogspot.com/-RiQAyMK-NKo/TmgM9whjjNI/AAAAAAAAAC0/N_E0W6bs1Ys/s1600/kuntilanak_by_ryu_shinji-d2xzmqv.jpg

cantik kan ? ya iya gw aja suka, kalo dia datang cantik , gw perkosa, kalo mukanya jelek tutupin pake bantal aja :v



3. tuyul



ini hantu keren dah, gw salut sma dia , karna masih kecil udah pande cari uang, :V
gk kayak anak jaman sekarang, udah dewasa masih tetap aja ngumpet di ketiak orang tua, mak uang kuliah , mak, beliin vixion, mak beli pesawat, mak beliin kuntilanak :D

wkwkwkwk :v

tuyul itu memang setan, banyak yang bilang, anak kecil mati jadi tuyul, jangan percaya.!

gambar dedek yuyul ^^






serem ? nggak , kalo cuman gambar =))



4. genduruwoTripleHackChayanKKuntiChelalu

kenaapa  gw kasih nama gitu ?
karna orang orang yang namanya sma foto nya alay di facebook itu , mirip genderuwo -__-
gunduruwo adalah hantu gemuk besar gondrong kekar, bulunya lebatt (mirip undertaker dah)
yang selalu ada kalo lagi pesta pestaan :D

kenaapa gw bilang pesta ??

gw sendiri juga gk tau :V



gambar genduruwoTripleHackChayanKKuntiChelalu


https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-ash4/c33.33.414.414/s160x160/205132_390849251001165_1548783967_n.jpg

lah bukannya ini orang ? :O

iya dia genderuwo yang menyamar jadi orang, kenapa ?
liat facebook dia =))


KLIK DISINI FACEBOOKNYA

udah tau kan ?
tadi gw bilang rata rata foto alay dan namanya alay itu , genderuwo :)

dan pada akhirnya , kalian heran, loh kok gk ada yang seram ??

kwokwoowkw =))

sebenarnya gk ada yang perlu ditakutkan dari setan, karna kita lebih sempurna daripada setan .


nah, kalo ada yang sering berwujud seperti orang yg kita kenal, jangan percaya kalo itu orang yang udah ninggal, itu cuman jin yang merubah wujud menjadi sperti orang yang sudah meninggal :)

(kalo kata kata yang ini serem)

udah deh, sekian dulu postingan saya tentang hantu khas indonesia

bye :*










Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger