Headlines News :
Home » » Ronaldo Ingin Jadi Politikus Sepakbola

Ronaldo Ingin Jadi Politikus Sepakbola

Written By Ariez Marinecyber on Senin, 03 Desember 2012 | 12/03/2012 12:33:00 PM


 
LOMBOK ILOVU- Legenda sepakbola Brasil Ronaldo Luiz Nazario Da Lima, mengakui dirinya tertarik untuk menjadi presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF). Mantan pemain Inter Milan tersebut menyatakan dirinya ingin terjun ke dunia politik, namun hanya dalam lingkup sepakbola yang telah menjadi darah dagingnya. “Saya ingin me­ngawali karir politik saya dalam sepak bola. Saya ingin menjadi politisi sepakbola,” ujar Ronaldo kepada Folha de Sao Paulo.
Seperti yang diketahui, Ricardo Teixeira, presiden CBF dari tahun 1989 telah turun dari jabatannya bulan ini. Ia juga mengundurkan diri dari posisinya sebagai ketua panitia pelaksana Piala Dunia 2014. Kepemimpinannya selama 22 tahun di CBF tercoreng oleh perselisihan, sehingga berulang kali diminta mundur di tengah dugaan adanya penyimpangan keungan di Brazil dan luar negeri. Posisinya saat ini diambil oleh wakilnya, Jose Maria Marin.
Ronaldo, yang memenangi Piala Dunia bersama Brazil pada 2002, mengatakan ia tidak tahu apakah ia akan menjadi kandidat presiden, namun jika CBF me­mintanya ia mengaku tidak akan menolaknya. “Saya akan menerima (tawaran tersebut)”, ujar Ronaldo.
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger