Headlines News :
Home » » FOTO BUGIL Novie NO SENSOR

FOTO BUGIL Novie NO SENSOR

Written By Ariez Marinecyber on Kamis, 03 Januari 2013 | 1/03/2013 11:01:00 PM

Wanita model majalah dewasa yang yang kini sedang ditahan untuk diperiksa kondisi kejiwaannya, Novie Amelia, terus menjadi buah bibir ramai se-Indonesia.

Entah siapa yang melakukannya. Namun, foto setengah bug!l Novi Amilia sesaat setelah diamankan beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto itu terlihat Novie diborgol meringkuk di kasur dan berdiri dengan rambut acak-acakan serta payudara dan bagian pribadinya kewanitaannya terlihat dengan jelas.

Kemungkinan foto ini diambil di sebuah tempat setelah Novi diamankan karena menabrak tujuh orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amilia (24), warga Penjaringan, Jakarta Utara menabrak tujuh orang, dua polisi lalu lintas dan lima pejalan kaki di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.


Novi diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah B 1864 POP. Saat mengemudikan mobilnya dia membuang tas dan isinya serta melepas pakaiannya keluar mobil. Sehingga dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.


Ini salah satu fotonya:




Apakah ini tidak disebut pelecehan?

Sempat santer beredar gosip kalau foto-foto ini diambil oleh seorang polwan, namun gambar yang beredar luas di dunia maya membuktikan sebaliknya. Beredarnya foto ini scara luas membuat Novie mengadukan pihak kepolisian ke Komnas HAM dan Komnas Perempuan karena merasa harga dirinya dilecehkan.



Terungkap: mungkinkah ada polwan disini?

Maaf pak polisi, tapi kebenaran, keadilan dan etika juga harus ditegakkan secara beriringan dan tidak boleh berjalan sendiri-sendiri. Tetaplah semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

(sumber)
Share this article :

Pengikut

my Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World zone - DUNIA XXX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger